Download Ebook pdf Desain dan Analisis Eksperimen untuk Rekayasa Kualitas

Desain dan Analisis Eksperimen untuk Rekayasa Kualitas
By:Debrina Puspita Andriani ,Nasir Widha Setyanto,L. Tri Wijaya Nata Kusuma
Published on 2017-09-01 by Universitas Brawijaya Press

Produk merupakan sesuatu yang diciptakan atau dibuat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Produk juga merupakan sesuatu yang dijual oleh perusahaan kepada pelanggan. Oleh karena itu, fungsi dari suatu produk adalah untuk memenuhi harapan dan kebutuhan manusia. Sebuah produk bisa dirancang untuk melakukan satu atau lebih fungsi (single/multi-functions). Pada perancangan suatu produk dimulai dari tahap analisis persepsi dan peluang pasar, dilanjutkan dengan tahap produksi, penjualan, hingga pengiriman produk. Produk yang dihasilkan oleh suatu perusahaan harus dapat terukur secara jelas melalui spesifikasi teknis dari performansi yang mampu diberikan (kuantitatif) seperti power, speeds, reliability, efisiensi, dan lainlain. Selain itu, produk juga dapat memberikan arti dan kriteria yang cenderung bersifat kualitatif, yaitu merupakan kombinasi antara faktor-faktor yang bersifat “symbolic” dan “aesthetic” yang mampu menimbulkan kesan high/low class, promaskulin/ feminim, mahal/murah, dan sebagainya. Sebuah produk akan memiliki nilai yang diperoleh dari proses transformasi dan proses nilai tambah (proses produksi).

This Book was ranked at 19 by Google Books for keyword komputer.

Book ID of Desain dan Analisis Eksperimen untuk Rekayasa Kualitas's Books is xMxVDwAAQBAJ, Book which was written byDebrina Puspita Andriani ,Nasir Widha Setyanto,L. Tri Wijaya Nata Kusumahave ETAG "BWAGozae99c"

Book which was published by Universitas Brawijaya Press since 2017-09-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786024322618 and ISBN 10 Code is 6024322615

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "206 Pages" is Printed at BOOK under CategoryDesign

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Baca gratis pdf New Edition Big Book IPA SMP Kelas VII, VIII & IX

Download Ebook pdf Top Pocket Master Book Matematika & Fisika SMA/MA Kelas X, XI, & XII

Download Ebook pdf Pengantar Geologi