Download Ebook pdf Biografi Intelektual Said Nursi

Biografi Intelektual Said Nursi
By:Bediuzzaman Said Nursi
Published on 2014-02-01 by Risale Press

Dalam karya ini, penulis melacak kehidupan dan pemikiran Nursi sejak kelahiran dan masa kecilnya di bagian timur Turki hingga wafatnya pada tahun 1960. Penguasaan Vahide atas sumber-sumber asli sungguh tanpa cela, dan pemahamannya tentang sejarah keagamaan dan intelektual Turki sungguh tak tertandingi. Sebagaimana dia tunjukkan dengan cakap dalam buku ini, Nursi adalah salah satu pemikir Islam paling cemerlang di zaman modern, seseorang yang konsisten memperjuangkan gagasan-gagasannya dengan tetap menjadikan Islam sebagai agama yang dinamis di dunia modern. Pengaruh Nursi pada semua generasi cendekiawan keagamaan Turki pada era pemerintahan republik sungguh besar. Sejak wafatnya pada tahun 1960, para pengikut Nursi sudah mengambil risiko menyebarkan gagasan-gagasannya ke seluruh dunia. Pengikut Nursi kebanyakan dipandu oleh etika al-Quran sebagaimana ditafsirkan dan dipraktikkan Nursi sendiri. Tak ada yang meragukan bahwasanya Nursi adalah sosok yang kharismatik. Selamat membaca!

This Book was ranked at 13 by Google Books for keyword biografi.

Book ID of Biografi Intelektual Said Nursi's Books is OVPEAgAAQBAJ, Book which was written byBediuzzaman Said Nursihave ETAG "aJiYyFOGGcc"

Book which was published by Risale Press since 2014-02-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789719955016 and ISBN 10 Code is 9719955015

Reading Mode in Text Status is true and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "587 Pages" is Printed at BOOK under CategoryReligion

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is falseand in ePub is true

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Baca gratis pdf New Edition Big Book IPA SMP Kelas VII, VIII & IX

Download Ebook pdf Top Pocket Master Book Matematika & Fisika SMA/MA Kelas X, XI, & XII

Download Ebook pdf Pengantar Geologi