Download Ebook pdf Aplikasi Komputer

Aplikasi Komputer
By:Diesyana Ajeng Pramesti, S.E, M.Sc
Published on 2017-12-18 by Unimma Press

Buku ini terdiri dari 3 (tiga) bab yang saling berkaitan. Bab 1 berisi garis besar secara umum mengenai keterkaitan buku ini dengan materi perkuliahan mata kuliah Aplikasi Komputer bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta pentingnya pembelajaran Microsoft Office khususnya Microsoft Word dan Microsoft Excel. Dalam bab ini penulis membahas mengenai latar belakang penulisan buku ini serta lingkup dan sistematika yang ada dalam buku ini. Bab 2 menjelaskan tentang Sistem Operasi Microsoft Word. Dalam bab ini dibahas secara jelas dan mendetail mengenai konsep dasar Microsoft Word, tutorial pembelajaran Microsoft Word dari mulai yang dasar hingga lanjut, serta contoh kasus yang dapat dijadikan sebuah latihan bagi pembaca. Dengan membaca buku ini diharapkan membantu dalam meningkatkan kemampuan mendemonstrasikan dan mempraktekkan seluruh sistem operasi yang ada dalam Microsoft Word serta menyusun dan merancang sebuah dokumen yang berisi tentang kata-kata, kalimat, angka, dan tabel dengan format tertentu. Bab 3 membahas Sistem Operasi Microsoft Excel. Bab ini berisi tentang menu-menu yang ada di dalam sistem operasi Microsoft Excel, bagaimana memformat dan mengatur cell, mengatur lembar kerja, penggunaan rumus-rumus dan fungsi perhitungan; serta bagaimana melakukan format karakter. Selain itu juga ada contoh kasus yang dapat digunakan oleh pembaca sebagai media pembelajaran dan evaluasi mengenai sistem operasi Microsoft Excel.

This Book was ranked at 12 by Google Books for keyword komputer.

Book ID of Aplikasi Komputer's Books is KGNWDwAAQBAJ, Book which was written byDiesyana Ajeng Pramesti, S.E, M.Schave ETAG "ab5MXxw9Rrw"

Book which was published by Unimma Press since 2017-12-18 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786025107917 and ISBN 10 Code is 6025107912

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "49 Pages" is Printed at BOOK under Category

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Baca gratis pdf New Edition Big Book IPA SMP Kelas VII, VIII & IX

Download Ebook pdf Top Pocket Master Book Matematika & Fisika SMA/MA Kelas X, XI, & XII

Download Ebook pdf Pengantar Geologi