Download Buku pdf Di Pintu Iman (True Story)

Di Pintu Iman (True Story)
By:Maria Etty
Published on 2010-10-11 by Elex media komputindo

Hidup kerap tak terduga. Tak jarang kesulitan menghadang membuat sebagian orang masygul. Meski demikian, ada sebagian orang yang tegar bagai batu karang menghadapi kesulitan hidupnya. Bahkan, masamasa sulit justru membuat mereka kian berpegang kuat pada Tuhan. Begitu pula jalan hidup yang dilalui sosok-sosok yang sukses, nyatanya tak senantiasa licin. Tak jarang untuk mencapai keberhasilan, mereka harus melintasi jalan terjal yang beronak duri. Pengalaman menghadapi kesulitan atau meraih keberhasilan inilah yang hendak dibagi oleh para narasumber dalam buku ini. Bagaimana mereka menggulati hidup sehingga segala kesulitan dapat teratasi dengan baik, bahkan sangat baik karena Tuhan senantiasa mendampingi pergumulan mereka. DI PINTU IMAN mengungkapkan kisah lima puluh narasumber dengan beragam pengalaman masing-masing. Pengalaman-pengalaman yang telah mereka lalui dengan iman yang teguh. Dari itu, kita bisa becermin, bahkan bukan tidak mungkin, meneladani hidup mereka.

This Book was ranked at 27 by Google Books for keyword ekonomi.

Book ID of Di Pintu Iman (True Story)'s Books is 1eQ8DwAAQBAJ, Book which was written byMaria Ettyhave ETAG "uymtnlwnp2Y"

Book which was published by Elex media komputindo since 2010-10-11 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789792787740 and ISBN 10 Code is 9792787747

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "390 Pages" is Printed at BOOK under CategoryHistory

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Baca gratis pdf New Edition Big Book IPA SMP Kelas VII, VIII & IX

Download Ebook pdf Top Pocket Master Book Matematika & Fisika SMA/MA Kelas X, XI, & XII

Download Ebook pdf Pengantar Geologi