Baca gratis pdf Super Modul Biologi SMA Kelas X, XI dan XII

Super Modul Biologi SMA Kelas X, XI dan XII
By:Fitri Lianingsih & Sri Lestariningsih
Published on 2018-09-24 by Grasindo

IPA adalah ilmu yang mempelajari alam sekitar dan isinya. Salah satu cabang ilmu IPA yang penting adalah Biologi karena berhubungan dengan kehidupan dalam segala aspek. Layaknya manusia yang saling membantu agar tetap hidup, ilmu biologi dan keterkaitannya dengan bidang lainnnya dapat saling menolong agar menghasilkan pengetahuan yang bermanfaat bagi kehidupan. Konsep buku bahan ajar ini adalah sebagai buku pendamping guru dan siswa dalam kegiatan belajar mengajar disekolah maupun mandiri. Buku ajar sangat penting untuk dibaca terutama oleh siswa karena memiliki banyak keunggulan, yaitu: - Materi lengkap dan disajikan dalam bahasa yang mudah dipahami. - Penyusunan naskah sesuai kurikulum yang berlaku baik KTSP maupun 2013. - Tips dan trik belajar biologi yang menyenangkan. - Dilengkapi contoh soal dan pembahasan disertai cara cepat. - Soal Up to date dan 1.500 ++ soal yang prediktif pasti keluar di ulangan harian, ujian tengah semester, ujian akhir semester, ujian nasional, dan tes masuk universitas (SBMPTN). - Soal kompilasi untuk menguji kemampuan disertai pembahasan. - Disusun oleh Tim tentor yang telah berpengalaman mengajar dan menulis berbagai materi serta latihan soal.

This Book was ranked at 39 by Google Books for keyword matematika.

Book ID of Super Modul Biologi SMA Kelas X, XI dan XII's Books is 4GZwDwAAQBAJ, Book which was written byFitri Lianingsih & Sri Lestariningsihhave ETAG "sVXqrVKHYIs"

Book which was published by Grasindo since 2018-09-24 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020511917 and ISBN 10 Code is 602051191X

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "560 Pages" is Printed at BOOK under CategoryForeign Language Study

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Baca gratis pdf New Edition Big Book IPA SMP Kelas VII, VIII & IX

Download Ebook pdf Top Pocket Master Book Matematika & Fisika SMA/MA Kelas X, XI, & XII

Download Ebook pdf Pengantar Geologi